Monetize your website traffic with yX Media

"BatamBlitz, layanan photography professional dengan hasil yang memuaskan". -- Rocky (Mahasiswa).

16 Nov 2010

Tentang BatamBlitz

BatamBlitz adalah studio photography dan rekaman video premium. Misi kami adalah menyediakan produk photography dan visualisasi dengan keinginanan untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan kami. Mengabadikan momen-momen penting dalam kehidupan personal maupun dunia bisnis dan industri. Serta membangun jaringan kerja sama yang harmonis dan dinamis dengan para relasi untuk menciptakan peluang ekonomis dari sektor audio visual dan photography.

BatamBlitz bukanlah studio photo secara umum. Bertumpu pada kolaborasi professionalitas, kemampuan teknikal dan intuisi seni, BatamBlitz selalu berusaha untuk menghasilkan tampilan visual yang attractive, desirable dan memorable (menarik, diinginkan dan selalu diingat). Sebagai bekal investasi untuk meraih kepuasan dan kepercayaan pelanggan.

Berpusat di kota Batam, Kepulauan Riau-Indonesia, BatamBlitz siap memberikan layanan photography terbaik untuk anda. Bersama-sama, kami terus mempertajam fokus untuk selalu mengembangkan diri agar dapat menyediakan layanan terbaik dan inovatif bagi semua pelanggan kami.

2 comments:

oke juga nih,banyak info2 bermanfaat...

Konsep blognya bagus..
Moga sukses ya.

Post a Comment