Monetize your website traffic with yX Media

"BatamBlitz, layanan photography professional dengan hasil yang memuaskan". -- Rocky (Mahasiswa).

26 Nov 2010

Affiliation program BatamBlitz




Dear Visitor,

Bergabunglah dalam program affiliasi kami. BatamBlitz menawarkan kerjasama mutualisme melalui program affiliasi yang kami bangun untuk anda. Anda berhak mendapatkan komisi cash sebesar 7-10% untuk setiap transaksi yang disetujui dengan pelanggan yang anda arahkan kepada kami. Atau dapatkan kesempatan beriklan gratis di sidebar batamblitz.blogspot.com dengan durasi 2 minggu hingga 6 minggu.

Kenapa BatamBlitz?.
- BatamBlitz menyediakan layanan photography dengan pangsa pasar lokal hingga internasional yang cukup luas. BatamBlitz melayani semua jenis kebutuhan photography termasuk layanan khusus seperti pra-wedding, photo company profile ataupun photo produk.

- Tidak memerlukan registrasi untuk menjadi publisher BatamBlitz. Cukup dengan mengarahkan pelanggan kepada kami, anda telah menjadi publisher BatamBlitz dan berhak atas komisi begitu plafon disetujui dan dibayarkan pelanggan.Anda juga dapat menggunakan banner 125x125 di sidebar kami dan memajangnya di halaman website anda.

- Tidak mengenal batas saldo komisi minimum. Komisi langsung diserahkan begitu pelanggan melakukan pembayaran transaksi.

-Bagi anda yang memilih komisi beriklan gratis, batamblitz.blogspot.com memiliki rating kunjungan yang memadai dengan rata-rata page impression > 150 perhari baik lokal maupun internasional. (Ketentuan beriklan gratis, lihat halaman beriklan bersama kami).

-Bagi anda yang memilih komisi beriklan gratis, meskipun durasi iklan gratis anda telah habis. Logo anda akan tetap terpampang dihalaman 'Mitra Kami', jadi peluang iklan anda tidak habis sama sekali, akan tetapi hanya berupa image static/tidak bergerak tanpa link aktif.

Ayo tunggu apalagi, tingkatkan peluang ekonomis anda sekarang juga. Raih sukses bersama BatamBlitz. Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment